Taisei Marukawa Ungkap Alasan Lebih Nyaman Bermain Malam Hari

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 27

SUARA SEMARANG - Pemain asal Jepang dari PSIS Semarang, Taisei Marukawa mengaku lebih nyaman bermain di malam hari.

Dalam 3 laga PSIS Semarang di Piala Presiden 2022, Taisei Marukawa yang selalu menjadi starter bermain pada sore hari, cantik saat melawan Persita, Dewa United, maupun Persis Solo.

Menghadapi PSS Sleman, Jumat (24/6/2022) Taisei Marukawa bersama PSIS Semarang akan bermain di malam hari buat pertama kalinya pada Piala Presiden 2022.

Taisei Marukawa mengaku senang saat mengetahui agenda PSIS Semarang vs PSS Sleman ialah malam hari.

Baca Juga: Seto Nurdiyantoro Punya Tuah Apik di Stadion Manahan, PSS Sleman Siap Jungkalkan PSIS Semarang

Menurut Taisei Marukawa, melawan PSS yang akan digelar malam hari sedikit menguntungkan untuknya karena cuaca relatif lebih sejuk.

"Menurut saya sebuah keuntungan. Tidak panas. Suporter pula akan datang, keadaan absolut bagi kami," kata Taisei Marukawa dalam konferensi pers jelang pertandingan di Media Center Stadion Manahan Solo, Kamis (23/6/2022).

Taisei Marukawa pula optimis PSIS Semarang akan menang dan menjadi jago perkumpulan A Piala Presiden 2022 karena dua rekannya, Jonathan Cantillana dan Alie Sesay setelah bergabung dengan tim.

"Saya sangat siap (PSIS Semarang vs PSS Sleman) karena kami full skuad. Alie Sesay datang, Jonathan Cantillana datang, siap buat menang lawan Sleman," ungkap Taisei Marukawa.

Taisei Marukawa menjadi rekrutan baru PSIS Semarang dan diperkenalkan bersamaan dengan Carlos Fortes.

Baca Juga: Tekad PSIS Semarang Pecundangi PSS Sleman dan Kunci Juara Grup A Piala Presiden 2022

Keduanya langsung memberikan warna di PSIS Semarang dengan serangan dan finishing yang lebih tajam.

Taisei Marukawa dan Carlos Fortes saling menyumbangkan gol dan asisst buat PSIS Semarang sejak dari laga ujicoba coba sampai-sampai fase perkumpulan Piala Presiden 2022.

Sementara itu, Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, timnya layak siap buat menatap pertandingan melawan PSS Sleman dan memastikan diri terlepas ke babak perempat selesai dengan status jago grup.

"Untuk game ini, kami membutuhkan persiapan dengan pemeran patut sedikit istirahat karena agenda padat, tapi tentu siap dan mau menang," ungkapnya.

Sergio Alexandre pula setelah mengantongi gaya bermain PSS Sleman saat melawan Persita Tangerang.

"Secara umum, kami amat-amati permainan Sleman kala menang lawan Persita, mereka perlu mendapat perhatian khusus. Namun sasaran kami jago perkumpulan dan memastikan jago perkumpulan sehingga patut menang lawan PSS," ujar Sergio Alecandre.

Selengkapnya