Terungkap! Ini Alasan Desy Ratnasari Masih Betah Sendiri

Terungkap! Ini Alasan Desy Ratnasari Masih Betah Sendiri

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 12

JAKARTA, pandudita.com - Desy Ratnasari sampai-sampai kini tetap betah sendiri setelah formalsah bercerai dengan Sammy Hamzah pada 2003 lalu. Rupanya, keadaan setelah dikatakan enggak tanpa alasan.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube The Leonardo's, Desy pun secara blak-blakan mengungkapkan alasannya belum menikah lagi tiba sekarang. 

Salah satunya keadaan gaji pria adapun kelak menjadi calon suaminya. Sebab, pelantun Tenda Biru itu tak mau mengulangi kesalahannya di masa lalu.

"Kalau laki gajinya di bawah saya, enggak pede. Udah deh enggak pede. Udah deh, saya tuh enggak mau terjebak lagi ke dalam kolam adapun sama," kata Desy Ratnasari dikutip pada Rabu (29/6/2022).

"Saya patut berenang dan mengalami perasaan-perasaan adapun enggak nyaman. 'Kenapa saya dejavu.' Itu ketakutan, walaupun saya menyerahkan njumlah kepada Allah," ucapnya lagi.

Kendati demikian, Desy Ratnasari tak malu apabila dicap sebagai wanita materialistis. Menurutnya, sebagai wanita, Desy menilai keadaan setelah dikatakan ialah wajar.

"Itu kan keadaan kecil, tapi becus menjadi besar. Maksud saya, selesai saya enggak mau gambling buat sesuatu adapun membikin saya merana besok dan dejavu ke dalam kehidupan saya berikutnya," tutur Desy. 

"Nah, buat dikarnakan itu, itu keadaan perinsip menurut saya. Bukan malah 'Gila ya dia matre banget.' Hello... bayar listrik pakai duit(cak) sayang. Saya ke sini bertambah taksi pakai duit(cak) kan, enggak pakai cinta I love you, I miss you," ujarnya.

Pernyataan Desy Ratnasari itu viral dan kemudian dibagikan buat sejumlah akun gunjingan di Instagram. Tak ayal, keadaan itu mengundang berbagai komentar dari netizen.

"Aku setuju dengan statement beliau. Cinta ya cinta, tapi patut realistik. Karena menikah tu gak hanya antara 2 orang. Tapi pula antar 2 keluarga, masa depan, masa tua, dan seterusnya dan seterusnyaaaa," tulis akun @cer**.

"Zaman ini seluruh pakai duit(cak) lho,jadi andaikan sendiri dah seperti nyaman ya punya suami patut lebih nyaman dong itu wajar lah," tulis akun @zas**.

Editor : Lisvi Padlilah

Selengkapnya