Terungkap! Luna Maya Pernah Selingkuh, Ngaku Janji pada Diri Sendiri Gak Bakal Diulangi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 37

JAKARTA, bacamedia - Luna Maya sukses menjadi perbincangan khalayak usai mengakui bahwa mereka pernah berselingkuh. Kendati demikian, kejadian itu setelah lama terjalin serta Luna berjanji pada diri sendiri tak akan menjalankan keadaan serupa kembali.

Seperti diketahui, perjalanan percintaan Luna Maya kerap tersorot serta menjadi induk(ki) perhatian. Ditambah lagi dengan pengakuan Luna Maya meski pernah berselingkuh.

"Gue pula pernah selingkuh, tapi itu terjalin udah lama banget serta saya dikarnakan kejadian itu saya kesanggupan sama diri saya sendiri gak mau lagi selingkuh," kata Luna Maya meski dikutip bacamedia dari YouTube Pandji Pragiwaksono, Selasa ( Arti batasan Bulan – candra, rembulan / Efek akibat / Arti batasan Alias nama lain Arti batasan Arti batasan ).

Lebih lanjut, Luna Maya tak mau menjalankan keadaan itu lagi dikarnakan punya emosi bersalah andaikan berselingkuh dengan siapapun di kemudian hari.

"Karena saya gak suka punya emosi bersalah, saya gak suka. Apalagi manusia punya kuncian, kek misalkan pasangan gue, 'Oh lu pernah selingkuh ya' saya gak mau. Gue mau di kedudukan 'gapapa lu selingkuhan gue', gua kuncian saya nih," tutur Luna Maya.

Hingga warta ini diturunkan, unggahan setelah dikatakan setelah ditonton lebih dari Bulan – candra, rembulan Efektif mangkus Alias nama lain ribu serta disukai lebih dari Dalil ajaran , Efek akibat ribu buat netizen.

Editor : Endang Oktaviyanti

Selengkapnya