Thiago Motta dan Spezia Sepakat Bercerai

Thiago Motta dan Spezia Sepakat Bercerai

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 7

QQ288Today, Jakarta – Pelatih Thiago Motta dan klub Spezia sepakat mengakhiri kontrak dengan persetujuan bersama. Motta baru menangani Spezia pada hari panas lampau dengan kontrak selama tiga tahun.

Namun setelah mengamankan Spezia di Serie A dengan mengemas 10 kemenangan, enam buatan seri dan 22 kali kekalahan, keduanya sepakat berpisah.

Sebenarnya keputusan berpisah ini setelah dibuat sepekan lalu, tetapi burung(cak) masa negosiasi buat mengakhiri kontrak lebih sigap secara baik-baik. “Spezia mengumumkan kesepakatan setelah terjalin buat mengakhiri kontrak pelath Thiao Motta dan staf teknik,” ujar Spezia dalam keterangannya.

Sang pelatih setelah dikaitkan dengan PSG setelah mempertahankan Spezia di Serie A hari lalu.

“Spezia Calcio mengumumkan bahwa kesepakatan setelah dicapai mengenai persyaratan penghentian kontrak pelatih Thiago Motta dan staf teknisnya secara konsensual. Klub mau berterima kasih kepada mereka seluruh atas pencapaian mereka,” ujar Spezia dalam pernyataannya.

Mantan pelatih Udinese Luca Gotti akan menggantikan Motta.

Setelah pensiun pada 2018, Motta memulai kariernya sebagai pelatih di tim baru Paris Saint-Germain. Pada Oktober 2019, ia ditunjuk sebagai manajer baru Genoa, dipecat pada dua candra kemudian pada Desember 2019 menyusul serangkaian buatan adapun buruk.

Selengkapnya