Valencia Siap Bangun Stadion Baru Berkapasitas 70.000 Penonton

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 14

QQ288Today, Jakarta – Valencia setelah mengumumkan rencana buat pembangunan stadion baru mereka. Dijuluki Nou Mestalla, stadion baru akan dimulai dengan kapasitas 49.000 kursi yang dapat diperluas menjadi 70.000. Mark Fenwick ditunjuk sebagai perancang utama.

“Kapasitas stadion ialah 70.000. Apa yang lebih cantik buat Valencia CF saat ini? Yang patut Anda lakukan ialah meletakkan di kursi. Stadion ini setelah dibuat buat 70.000 penonton. Hal terbaik ialah mempunyai stadion penuh. Kenyataannya hari ini 70.000 kursi, sepertinya kosong. Setelah dibuka dengan kapasitas 49.000, andaikan kami memandang permintaan yang besar, kami dapat memperluas menjadi 70.000 dalam masa yang sangat singkat,” tutur Fenwick.

Dikatakannya seluruh keadaan yang diperlukan setelah siap buat melakukan pembangunan, termasuk soal perizinan.

“Desain setelah selesai dan kami siap. Dialog dengan Dewan Kota Ayuntamiento sangat cantik dan dalam beberapa tahun kami becus tiba di sana.”

GM Valencia Sean Bai pula mengatakan menyelesaikan stadion baru sangat krusial bagi klub dan penggemar. Pada saat yang sama, ini akan menjadi katalis bagi perekonomian dan aktivitas kota.

“Tujuan kami ialah buat menyelesaikan stadion sesegera mungkin dan dalam kondisi terbaik, sehingga kota dan klub mempunyai akomodasi baru yang dapat kita nikmati bersama.”

Selengkapnya