Viktor Axelsen Ogah Jemawa, Sukses Dominasi Tunggal Putra Bulu Tangkis

Viktor Axelsen Ogah Jemawa, Sukses Dominasi Tunggal Putra Bulu Tangkis

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 11

KUALA LUMPUR, celebrities.id – Pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen masa ini sukses mendominasi sektor tunggal putra dengan rentetan buatan manis yang didapatnya. Namun, pemeran angka satu bumi itu enggan jemawa.

Axelsen menjadi pemeran tunggal putra yang berat buat dikalahkan. Setidaknya dalam beberapa tahun ke belakang, pemeran 28 tahun itu advnyarisadekat selalu menyabet gelar jago dari setiap kejuaraan yang dijalani. Diketahui, Axelsen memenangi 13 titel jago dari 17 final, termasuk raihan medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Kesuksesannya lanjut berlanjut usai gelaran pesta sport bumi empat tahunan tersebut. Tercatat, pada tahun ini Axelsen sukses meraih tiga gelar juara. Adapun tiga titel setelah dikatakan merupakan All England, Indonesia Masters, dan Indonesia Open 2022. Sampai-sampai, banyak manusia yang menilai kalau tahun ini ialah ‘era Axelsen’.

Kendati demikian, Axelsen tak mau dianggap bahwa tahun ini menjadi periode dirinya. Dia memilih buat merendah dan mengatakan kalau hanya berlaga buat menampilkan yang terbaik di setiap pertandingannya.

“Saya tak terlalu memikirkan periode diri saya, terbuka saja. Saya hanya mau melakukan yang terbaik sepanjang waktu. Saya sangat senang dikarnakan saya sukses mencapai banyak angan dan arah saya. Saya selalu bermimpi memenangkan Olimpiade, Kejuaraan Dunia, All England, Indonesia Open dan seluruh kejuaraan besar dan besar yang setelah saya lakukan, beberapa dari mereka dua kali,” kata Axelsen, dilansir dari New Straits Times, Jumat (24/6/2022).

“Jadi, terbuka saja, saya hanya menjalani mimpi, tetapi saya tak memandang diri saya sebagai tipe pria di periode gombak tangkis. Saya hanya mau bermain sebaik mungkin dan memenangkan kejuaraan sebanyak yang saya bisa,” tuturnya.

Sementara masa ini, Axelsen tengah bersiap buat melakoni Malaysia Open yang akan digelar di Kuala Lumpur pada 28 Juni sampai-sampai 3 juli 2022. Di babak pertama, dia akan berhadapan dengan Kanta Tsuneyama asal Jepang.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selengkapnya