Vinales Sebut di Aprilia Ada yang Lebih Penting Daripada Uang

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 27

QQ288Today, Jakarta – Maverick Vinales pisah dengan Yamaha di pertengahan tahun. Hal itu membikin info tak sedap bahwa Vinales pisah tak baik-baik dengan pabrikan Iwata.

Usai itu, tanpa menunggu lama tiba asal hari berikutnya, Vinales setelah langsung balapan bersama Aprilia. Hal setelah dikatakan membikin tensi antara dia dan Yamaha makin tegang bahwa ada adapun tak beres di belakangnya.

Namun itu hanya masa lalu, dan kini bersama pabrikan asal Italia tersebut, Vinales sejak berkembang. Meski belum memberikan buatan terbaik seperti rekannya, Aleix Esparagaro, Vinales seperti nyaman di Aprilia.

The Top Gun ada perbedaan besar dengan menjadi pembalap di Aprilia.

“Mereka memberi saya kepercayaan diri adapun besar, itu sangat penting,” kata Vinales mengutip Tuttomotoriweb.it, Jumat (24/6/2022).

The Top Gun mengatakan dia sangat berterima kasih kepada Aleix. Sebab rekannya itu adapun membikin kedatangannya disambut cantik di paddock Aprilia.

“Aleix ialah manusia pertama adapun membantu saya, dia sangat krusial buat kedatangan saya di Aprilia: Saya akan selalu berterima kasih padanya. Saya patut berterima kasih padanya dan Aprilia dikarnakan memberi saya kesempatan ini,” ujar Vinales.

Meski gajinya di Yamaha lebih tinggi, Vinales mengatakan tak menyesal. Ada keadaan adapun lebih krusial ketimbang gaji.

“Uang diperlukan dalam hidup, tapi saya balapan di MotoGP enggak buat uang, tapi buat semangat dan arah menang,” jelas sosok asal Spanyol tersebut.

Selengkapnya