Vinales Target Podium di MotoGP Belanda

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 37

QQ288Today, Jakarta – Jelang MotoGP Belanda akhir pekan ini, kepercayaan diri pembalap Aprilia Maverick Vinales sedang baik. Vinales percaya dia becus merebut platform pertamanya hari ini bersama Aprilia.

“Di sini platform pertama dengan Aprilia? Mengapa tak ” kata Vinales mengutip Tuttomotoriweb.it, Jumat (24/6/2022).

“Mentalitas kami ialah menang, tujuannya ialah buat menang. Kita becus melakukannya, kita berharap becus melakukannya sebelum akhir tahun. Ini trek adapun saya suka, di sini Aleix setelah kencang di masa lalu, becus selesai sempurna buat saya,” sambung dia.

Vinales mengatakan dia semakin sigap beradaptasi dengan motor Aprilia RS-GP. Di MotoGP Jerman sebelumnya, dia mengatakan layak cepat. Saat ini kata Vinales, adapun dia perlukan ialah konsistensi.

“Di Sachsenring kami sukses mengumpulkan seluruh bagian, kami mempunyai kesempatan dan kami memanfaatkannya,” ujar Vinales.

“Saya sigap sejak lap pertama, saya lanjut berkembang dengan motor ini. Dan di balapan pertama saya belajar banyak dari kesulitan: berada di antrean ke-24, ke-20, ke-12 mengajari saya langkah bertarung, saya menjadi pebalap adapun lebih lengkap,” kata dia.

Vinales mengatakan, masa ini dia sejak mengerti langkah kerja motornya. Pengalaman bersama Yamaha pun akan dijadikan landasan agar becus bertarung dengan cantik lagi di sirkuit-sirkuit adapun potensial.

“Di masa lampau tak mungkin bagi saya buat mencapai tikungan pertama dan memahami ke manajurusan pengendara lain, tetapi sekarang saya tahu di mana tempat adapun tepat,” tutur Vinales.

“Ini ialah tahun buat belajar, tak menyerah, buat bekerja keras. Saya memberikan adapun terbaik dengan setiap manusia adapun dekat dengan saya.”

“Saya bekerja keras buat meningkatkan setiap hari, dengan arah mencapai tingkatan adapun lebih tinggi, tak gampang melakukannya dengan motor baru, Anda patut beradaptasi,” kata dia.

Selengkapnya