Viral Aksi Pria Robek Buku Tabungan di Bank, Ngaku Murka Lihat Saldo Terus Berkurang Tanpa Kejelasan, Publik Curiga

Viral Aksi Pria Robek Buku Tabungan di Bank, Ngaku Murka Lihat Saldo Terus Berkurang Tanpa Kejelasan, Publik Curiga

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 22

Suara.com - Aksi pria yang mempunyai akun TikTok @anjaycol4 ini sukses menjadi sorotan publik. Pasalnya ia tanpa ragu merekam aksinya merobek buku tabungan ketika tetap di dalam bank yang bersangkutan.

Aksi viralnya ini turut diunggah ulang buat akun Instagram @memomedsos. Tampak pemuda dengan masker hitam itu merobek-robek kitab tabungannya tiba menjadi serpihan.

Rupanya ia tak terima memandang saldo rekeningnya berkurang tanpa keterangan yang jelas. Bahkan ia sempat menganalogikan bank setelah dikatakan selayaknya tuyul.

"Ngumpulin duit(cak) separuh mati, pas cek rekening saldonya malah berkurang, BRI TUYUL EMANG," ungkapnya, seperti dikutip Suara.com, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga: Guru ini Mengamuk di Kelas Sampai Angkat Meja Dipicu Karena Murid Bandel

Mengutip pernyataannya di film berikutnya, ia mengaku kerap mendapati saldonya malah berkurang meskipun menabung sejumlah uang.

"Karena setiap kali saya ngisi, berkurang-kurang saldonya," ujarnya, meski membenarkan andaikan kuantitas uangnya tak berkurang drastis dalam kuantitas banyak sekaligus.

Contoh terbaru, ia mengisi sebesar Rp 2.200.000 ke rekeningnya tersebut. "Pas saya cek lagi tinggal Rp 2.070.000. Jadi yang sekian itu kemana?" protesnya.

Alasan itu yang membuatnya sangat murka tiba berani merobek-robek kitab tabungannya di dalam kantor bank. Bahkan aksinya tiba disaksikan buat petugas keamanan, meski tampaknya tak ada penanganan lebih lanjut.

Karena itulah, ia menyarankan warganet buat tak lagi lanjut menabung di bank BUMN tersebut. Ia pula mempersilakan agar warganet memviralkan videonya.

Baca Juga: Beredar Video Prewedding Erayani Wanita Berpura-pura Jadi Pria di Jambi, MUA dan Fotografer Ungkap Hal Ini

Viral aktivitas pria robek kitab tabungan langsung di dalam bank, diduga akibat kesal saldonya berkurang tanpa keterangan yang jelas. (Instagram/@memomedsos)Viral aktivitas pria robek kitab tabungan langsung di dalam bank, diduga akibat kesal saldonya berkurang tanpa keterangan yang jelas. (Instagram/@memomedsos)

Kehilangan Uang Diduga Potongan Bulanan

Selengkapnya