Viral Curhat Warganet, Pagar Rumahnya Dijadikan Tempat Jemur Bantal Guling Oleh Tetangga, Ternyata Banyak yang 'Relate'

Viral Curhat Warganet, Pagar Rumahnya Dijadikan Tempat Jemur Bantal Guling Oleh Tetangga, Ternyata Banyak yang 'Relate'

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 6

Suara.com - Viral di media sosial film yang merekam ketika wanita yang sedang menjemur bantal dan guling di pagar rumah milik tetangganya. Video ini diunggah buat akun Instagram @igtainmenttt pada Kamis (23/06/22).

Dalam film yang diunggah, wanita setelah dikatakan menjemur bantal dan guling di pagar rumah tetangganya tanpa izin.

"Curhat satu manusia wanita soal tetangganya menjemur bantal dan pakaian di depan rumahnya tanpa izin," tulis akun Instagram ini dalam unggahannya.

Pada film setelah dikatakan tampak satu manusia wanita yang mengenakan satu setel pakaian tidur sedang menjemur bantal dan gulingnya di depan rumah perekam video.

Baca Juga: Suami Prioritaskan Beli Rumah buat Orang Tua saat Kondisi Finansial Tidak Baik, Sosok Istri Ini Merasa Sakit Hati

Bantal dan guling setelah dikatakan diletakkan di atas pagar rumah tetangga depan rumahnya. Ada pula yang ditaruh di bagian bawah pagar.

Wanita setelah dikatakan tampak santuy saat menata bantal serta gulingnya di pagar serta laman rumah milik perekam video.

Setelah bantal dan gulingnya telah tertata di pagar rumah tetangganya, ia kemudian melangkah pulang ke rumahnya yang berada pas di depan rumah perekam video.

Saat wanita ini sedang menjemur bantal dan guling, tampak sebuah oto yang berhenti di depan rumah ini.

Dalam videonya, perekam film turut menanyakan pada publik, apakah ada yang mempunyai tetangga seperti dirinya.

Baca Juga: Istri Ngidam Makan Tiram yang Diambil Pasangan dari Laut, Aksi Pengorbanan Suami Tuai Pujian Publik

"Ada yang tetangganya gini pula nggak? Dikira jemuran kalik ya. Hampir setiap hari jemur di depan pagar rumah orang," tulis perekam video.

Selengkapnya