Xavi Optimistis Dembele Bakal Perpanjang Kontrak di Barcelona

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 34

Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele. Dembele menolak perpanjangan kontrak dari manajemen Barca.

Foto: EPA-EFE/ LAVANDEIRA JR

Dembele mau memperkuat di Barca, tetapi menuntut kesepakatan adapun lebih baik.

pandudita.com BARCELONA -- Pelatih Barcelona Xavi Hernandez tetap meyakini tawaran perpanjangan kontrak timnya kepada penyerang Ousmane Dembele akan berakhir positif. Sang pemeran diharapkan memilih memperkuat di Estadio Camp Nou.

Kontrak pemeran 25 tahun itu bersama Los Azulgrana akan berakhir pada akhir Juni 2022 nanti. Sejumlah klub top Eropa termasuk Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) dikaitkan bersaing buat mengontraknya sebagai agen bebas.

Akan tetapi, Xavi percaya pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu akan menandatangani pembaruan kontrak bersama Los Cules, pun kedua belah pihak diklaim mempunyai perbedaan dalam keadaan tuntutan.

Menurut Sport dikutip Sportsmole, Senin (27/6/2022), Dembele akan kembali dari prei(cak) hari panasnya dan bisa berjumpa Xavi selama beberapa hari ke depan buat membahas nasibnya.

Sumber setelah dikatakan melaporkan, Dembele mau memperkuat di Barca, tetapi menuntut kesepakatan adapun lebih cantik daripada adapun disodorkan buat hierarki klub.

Dembele menikmati hari 2021/2022 adapun relatif produktif, mencetak dua gol dan memberikan 13 assist dalam 32 penampilan di seluruh kompetisi.

Dembele awalnya diberitahu buat meninggalkan Camp Nou pada Januari 2022, setelah menolak buat menandatangani kontrak baru. Tetapi dia tetap di klub dan menjadi bagian krusial dalam skuad Xavi.

Di sisi lain, sang agen Moussa Dembele bersikeras akan sangat menghormati seluruh klub adapun terlibat dalam situasi sang klien.

"Masa depan Dembele tetap terbuka dan kami tak akan masuk ke dalam spekulasi tanpa akhir. Kami selalu menghormati seluruh tim. Ketika waktunya pas buat membikin keputusan, Dembele akan mempertimbangkan pilihan terbaik buat masa depannya," kata Moussa Dembele beberapa masa lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Selengkapnya