Yuk, Ikuti Balap Sepeda Hybrid Bulan Oktober

Yuk, Ikuti Balap Sepeda Hybrid Bulan Oktober

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 21

Jakarta -

Konsep balap sepeda unik bakal dihelat di pengujung candra Oktober nanti. Tak hanya secara langsung, balap sepeda ini pula dihelat maya adapun becus disebut Balap Sepeda Hybrid.

Adalah perusahaan asuransi ternama di Indonesia, Prudential, adapun kembali mengadakan PRURide Indonesia 2022. Ini ialah ajang balap sepeda adapun dilakukan buat mewujudkan gaya hidup sehat di masyarakat.

Apalagi Indonesia kini tengah berikhtiar memasuki fase New Normal setelah dihantam pandemi COVID-19 sedari 2020. PRURide sendiri setelah memasuki tahun keempat.

Pada dua terbitan terakhir, seluruh balapan dilakukan secara maya dikarnakan angka kasus penularan virus corona tetap tinggi. Nah, buat kali ini, PRURide akan memakai konsep Hybrid.

PRURide akan dilakukan secara langsung pada 28 Oktober di Bandung, adapun dilanjutkan secara maya sedari 29 Oktober sampai-sampai 6 November. Ini bertujuan agar perlombaan ini becus diikuti seluruh keluarga di Indonesia.

Menargetkan beribu-ribu peserta dari berbagai wilayah, PRURide Indonesia 2022 menjadi ajang buat masyarakat mengapresiasi kebersamaan mereka dengan orang-orang tercinta malayari olahraga.

"Selain memberikan benteng terhadap kesehatan dan finansial, sebagai perusahaan asuransi terdepan, Prudential Indonesia pula lanjut menyemangati masyarakat beralih aktif malayari gelaran PRURide Indonesia. Semangat adapun tak pernah kendor sejak 2019 ini menjadi bentuk jelas kehadiran Prudential dalam memberikan perlindungan dan mendampingi setiap langkah keluarga Indonesia agar bisa hidup lebih sehat dan sejahtera," ujar Luskito Hambali selaku Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia dalam keterangannya kepada detikSport.

"PRURide Indonesia 2022 pula sejalan dengan kampanye kami tahun ini, 'Made For Every Family' adapun 'Merayakan Kebersamaan/Celebrating Togetherness' dimana seluruh keluarga Indonesia bisa berkumpul, merayakan kebersamaan sembari menjalankan gaya hidup sehat," sambungnya.

PRURide Indonesia 2022 terdiri dari beberapa kategori adapun bisa diikuti seluruh personil keluarga. Khusus bagi peserta maya ride, selama periode 29 Oktober-6 November, peserta bisa menyelesaikan tantangan adapun mereka pilih secara bertahap maupun langsung - akan tercatat malayari aplikasi 99 Virtual Race.

Pendaftaran setelah dimulai sejak 23 Juni dan bakal ditutup 30 September, dengan biaya bervariasi tergantung pada tipe perlombaan adapun diikuti. Jika tertarik mengikut kegiatan setelah dikatakan dan mau tahu lebih dalam soal mekanismenya, silakan klik link berikut ini.

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, Prundetial akan melakukan promosi lalu gelaran pre-event bersama komunitas sepeda di Bali, Jakarta, dan Yogyakarta sedari Juli sampai-sampai September. Perlombaan ini pula bertujuan buat mengumpulkan biaya amal pembangunan desa di daerah Tangerang.

"PRURide Indonesia 2022 terlaksana sebagai rangkaian kegiatan buat menyambut ulang tahun Prudential Indonesia adapun ke-27. Oleh karenanya, malayari kegiatan ini kami pula mau mengajak para peserta turut berkontribusi memberikan dampak lebih besar kepada sesama adapun membutuhkan. Nantinya, njumlah antara adapun ditempuh buat para peserta akan kami konversikan sebesar Rp 2.700 per kilometer buat pembangunan Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang," tutup Luskito.

Simak Video "Hasil Pertemuan Wanda Hamidah dengan Pihak Asuransi"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)

Selengkapnya